Langsung ke konten utama

Membaca Notifikasi Tanpa Membuka Kunci Tombol


Android mengijinkan membuka notifikasi tanpa membuka kunci tombol caranya tinggal swap ke bawah dari atas bagian HP kamu dan kemudian kamu bisa melihat apa aja notifikasi yang ada. Ketika kamu mau mengaksesnya barulah tombol harus dibuka.
Nah begitulah kira-kiranya Tips Android sederhana yang sebaiknya kamu tahu. Sebenarnya masih ada dua lagi trik yang bisa kamu terapkan yaitu, mendengarkan musik via cloud storage dan kostumisasi voicemail untuk beberapa kontak namun sayangnya fitur tersebut belum tersedia di Indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt

Hai Sobat Reader, Pada kesempatan Kali ini saya akan membagikan tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi seluruh mahluk hidup yang ada di alam semesta ini :v yaitu Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt. NOTE : Cara ini bukan untuk  Hacking  atau Semacamnya,  Nah Biasanya Saat Kita ingin Menerima/Mengirim file dari Komputer/Laptop lain Selalu ada Gambar seperti Dibawah ini      Padahal Kita sudah memasukan Username dan Password yang menurut kita benar ( Padahal Salah :p *le komputer )