Langsung ke konten utama

Cara Mengganti DNS

Meskipun Mengganti DNS berpengaruh sedikit , tapi cara ini juga lumayan ampuh unutk menstabilkan dan mempercepat koneksi internet .. Ya Kalau misalkan Masih lambat juga , itu masalah Provider dan Daerah tempat tinggal readers :v . cara nya cukup mudah , simak gambar dibawah ini








Sekian Dari saya , Oh ya .. Mohon maaf untuk tidak update blog nya terus dikarenakan saya sibuk dengan dunia nyata dan bermain dota 2 :v Jika ada yang mau bermain Dota 2 bareng saya kalian bisa add Steam saya yaa >_< Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt

Hai Sobat Reader, Pada kesempatan Kali ini saya akan membagikan tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi seluruh mahluk hidup yang ada di alam semesta ini :v yaitu Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt. NOTE : Cara ini bukan untuk  Hacking  atau Semacamnya,  Nah Biasanya Saat Kita ingin Menerima/Mengirim file dari Komputer/Laptop lain Selalu ada Gambar seperti Dibawah ini      Padahal Kita sudah memasukan Username dan Password yang menurut kita benar ( Padahal Salah :p *le komputer )