Langsung ke konten utama

Rise From The Ash... (Intermezzo)


Well, halo readers! Udah lama nih ya rasanya enggak ngeliat blog ini aktif. Mungkin kalian juga mulai bertanya-tanya, apa ini blog masih aktif atau udah sepenuhnya ditinggalkan? Well, here we are, coming back with more inspiration to share!

Anyway, sekarang kita bukan cuma ngebahas "technical problem" atau masalah-masalah yang sering kita alami dalam masalah perkomputeran sehari-hari. Design, cinematography, animation, programming dan masih banyak lagi! Stay tuned ya!

Komentar

  1. If you're trying hard to lose pounds then you need to get on this brand new tailor-made keto plan.

    To create this service, certified nutritionists, fitness trainers, and top chefs have joined together to develop keto meal plans that are powerful, suitable, price-efficient, and delightful.

    Since their first launch in January 2019, 100's of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a proper keto plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto plan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep it civil

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt

Hai Sobat Reader, Pada kesempatan Kali ini saya akan membagikan tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi seluruh mahluk hidup yang ada di alam semesta ini :v yaitu Cara Mengetahui Username Komputer Menggunakan Command Prompt. NOTE : Cara ini bukan untuk  Hacking  atau Semacamnya,  Nah Biasanya Saat Kita ingin Menerima/Mengirim file dari Komputer/Laptop lain Selalu ada Gambar seperti Dibawah ini      Padahal Kita sudah memasukan Username dan Password yang menurut kita benar ( Padahal Salah :p *le komputer )